Review Kamera Canon EOS 1500D Canggih Banget Deh

Canon memublikasikan EOS 1500D yang mematok konsumen yang anyar pertama kali memakai kamera DSLR. EOS 1500D dicukupi dengan pemeriksaan 24, 1 megapiksel tidak cuma viewfinder optik serta bermacam karakteristik yang gampang dipakai oleh pemula.

canon eos 1500d

EOS 1500D ISO bisa diperluas sampai 12800
Bentuk pengganti penghubung EOS 1300D yang diluncurkan pada bulan Maret 2016, EOS 1500D dicukupi pemeriksaan CMOS skala APS-C dengan pernyataan gambar yang telah ditingkatkan ke kurang lebih 24, 1 megapiksel efisien.

Edaran kecekatan ISO ialah, ISO 100 – 6400, serta bisa diperluas sampai ISO 12800. Ini, bersama-sama dengan pemeriksaan CMOS skala APS-C besar serta prosesor gambar DIGIC, beroperasi bersama-sama buat membuahkan gambar dengan noise kecil bersama nuansa tonal yang banyak, terlebih buat gambar yang dibidik dengan kecekatan ISO tinggi dalam hal kecil binar.

Dial serta tombol yang didesain biar gampang mengoperasikannya
Pemotretan bersambung ada sampai kurang lebih 3 lis masing-masing detik (fps). AF yang lekas serta biasa, dibuahi dengan 9 titik AF (AF model palang salib dengan titik AF lagi). Kamera ada dengan guna pemotretan yang berlimpah, yang dapat diakses cuma dengan memutar bentuk dial.

EOS 1500D dicukupi viewfinder optik, sesuatu karakteristik yang bakal melegakan mereka yang mau ada pengetahuan pemotretan DSLR yang autentik. keadaan ini membolehkan konsumen memandang serta membirai subjek mereka dalam durasi jelas, terlebih kala membidik di luar ruangan, serta khususnya berarti buat gambar subjek beranjak, serupa kanak-kanak serta binatang peliharaan.

Benar serupa EOS 3000D, konsep bentuk tubuh EOS 1500D pula telah dioptimalisasikan buat pemotretan viewfinder, memperlihatkan sebanyak perincian, serupa pegangan yang besar serta dial bersama tombol yang terkonsentrasi di segi kanan.

Penentuan Creative penyaring serta preset gambar buat memudahkan air muka inovatif
EOS 1500D dicukupi dengan enam bentuk pandangan, yang adalah bentuk preset berplatform pandangan yang mempersiapkan aturan gampang buat konsumen pemula buat membuahkan bidikan yang serba-serbi bagus.

Apa juga yang mereka membega, tidak tahu itu foto muka, panorama alam, close-up, foto malam ataupun makanan, mereka bercokol memutar bentuk dial ke bentuk pandangan yang seperti, serta kamera bakal dengan cara spontan memutuskan harmonisasi yang ideal buat pandangan itu.

Pula ada lima Creative penyaring yang dapat dipakai buat mempraktikkan akibat elok pada gambar dalam kamera, termasuk akibat Toy camera, akibat Fish-eye serta akibat Soft Focus.

Mereka yang pertama kali memakai DSLR serta berusaha mencari ingat aturan pengoperasiannya, memperoleh dukungan dalam rupa Feature Guide bentuk (bentuk arahan karakteristik), yang memberi uraian buat bermacam guna kamera.

Dengan ini, konsumen dapat mencapai wawasan berhubungan kamera serta dengan kian melimpah mereka membidik dengan kamera ini, ilmu fotografi mereka bakal kian bertumbuh.

loading...